• SDIT Luqman Al Hakim Yogyakarta
  • 0274-542928
  • esluha.sekolahku@gmail.com

BERITA

  • SDIT Luqman Al Hakim Yogyakarta (Esluha) Raih Rata-Rata US/M SD/MI Tertinggi

    SDIT Luqman Al Hakim Yogyakarta (Esluha) Raih Rata-Rata US/M SD/MI Tertinggi

    Pengumuman hasil US/M SD/MI bagi 144 siswa SDIT Luqman Al Hakim Yogyakarta (Esluha) tahun ajaran 2015/2016 berlangsung sangat mengharukan. Pasalnya, selama kurun waktu 16 tahun kelulusan, tahun ini Esluha mencapai nilai rata-rata tertinggi secara kuantitatif yaitu 273,54. Dengan hasil tersebut, Esluha menduduki peringkat 1 di Dinas Pendidikan Kota Yogyakarta UPT Pengelola TK/SD Wilayah Timur, peringkat 3 di tingkat Kota Yogyakarta dan peringkat 13 se-DIY.

    Kepala Sekolah SDIT Luqman Al Hakim, Ulfi Fatkhiyah Mahmud, S. Ag menyatakan bahwa nilai sempurna (100) US/M SD/MI mata pelajaran MTK dan IPA masing-masing diraih sebanyak 29 siswa, sedangkan Bahasa Indonesia diraih oleh Dinda Aura Kinanti. “Alhamdulillah, atas ijin Allah dan berkat kerja keras serta kerja sama semua pihak, tahun ini Esluha meraih nilai rata-rata melebihi dari target yang dicanangkan, yaitu 270,0. Nilai US/M SD/MI tertinggi diraih oleh Dinda Aura Kinanti dengan jumlah nilai 297,5,” kata Ulfi.

    Bersamaan dengan pengumuman hasil US/M SD/MI pada 11 Juni 2016 tersebut, diumumkan pula berbagai prestasi yang dicapai oleh siswa kelas 6 diantaranya nilai sempurna UASBN PAI diraih oleh 12 orang siswa, Ujian Sekolah Tulis PPKn dan IPS masing-masing 4 siswa. Sementara itu, mata pelajaran Bahasa Inggris diraih 9 siswa, Bahasa Jawa atas nama Karina Yasmine S dan SBdP atas nama Adla Aliya. Untuk hafalan Al Qur’an terbanyak dicapai oleh Hajjatuna Hasna Sabila.

KOMENTAR

BERITA LAINNYA

Indeks